Layanan Fleksible untuk Industri Makanan & Minuman

Falmont sebagai perusahaan perisa buatan yang memberikan layanan fleksible untuk startup

Berbicara tentang preferensi konsumen yang terus berubah, inovasi dan fleksibilitas dalam setiap aspek bisnis menjadi semakin penting. Falmont hadir sebagai solusi yang mengakomodasi kebutuhan tersebut. Salah satu visi utama dari Falmont adalah layanan fleksible dengan low minimum order quantity (MOQ), yang memungkinkan perusahaan makanan atau minuman berskala sedang dan kecil atau startup untuk menyesuaikan jumlah produk bahan perisa yang dibutuhkan.

Dari visi ini Falmont menjadi perusahaan perisa yang dapat mengkostumisasi rasa dengan jumlah yang sedikit. Layanan ini menjadi sangat bermanfaat terutama bagi perusahaan kecil atau startup. Hal ini juga dikarenakan sebagian startup dan bisnis kecil memiliki keterbatasan anggaran dan tidak dapat mengambil risiko dengan membuat pesanan perisa dalam jumlah yang besar. 

Penelitian yang dilakukan oleh tim R&D untuk mendapatkan formulasi perisa terbaik

Dengan layanan low MOQ yang fleksible ini, perusahaan yang berkolaborasi dengan Falmont dapat melakukan market testing dengan jumlah bahan perisa yang lebih kecil, yang mana memungkinkan bagi mereka untuk mengurangi risiko kegagalan produksi. Oleh karena itu, Falmont tidak hanya membantu perusahaan dalam menghemat biaya produksi tetapi juga mendorong inovasi dan eksperimen dalam menciptakan rasa yang baru dengan lebih leluasa.

Keunikan lain dari Falmont adalah adanya tim yang berpengalaman dengan kapabilitas tinggi yang dapat menciptakan perisa dengan cita rasa yang memikat. Hal ini juga membuka peluang bagi Falmont untuk melakukan inovasi rasa yang terinspirasi dari kuliner khas dari berbagai negara, sehingga memungkinkan bagi Falmont untuk menghasilkan produk yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga sesuai dengan selera konsumen dengan latar belakang yang berbeda. Oleh karena itu memungkinkan bagi Falmont untuk menghasilkan produk dengan spektrum rasa yang lebih luas dan menawarkan pilihan yang lebih menarik kepada perusahaan yang berkolaborasi dengan Falmont.

Posted on:
Flavors / Technology
Mar 20, 2024 / 1 min read
Falmont Flavors
Falmont offers remarkable flavor products, research, and technologies that meet industry standards.