Tentang Falmont

Sebagai perusahaan perisa, Falmont menjadi pilihan andalan bagi produk perisa, penelitian inovatif, dan teknologi canggih untuk meningkatkan industri perisa. Kami memberikan standar kualitas yang sejalan dengan merek-merek ternama. Komitmen kami teguh untuk memenuhi parameter internasional serta memastikan bahwa produk dan prosedur kami memenuhi tingkat keunggulan tertinggi.
Falmont dengan bangga dapat memberikan yang terbaik kepada klien kami, memberdayakan mereka untuk menciptakan makanan inovatif dan nikmat yang menonjol di pasar. Fokus kami adalah melayani stakeholder utama dalam industri makanan yang menginginkan produk dan pelayanan terbaik.

Asal Mula Kami

Dengan memanfaatkan berbagai keahlian yang diwariskan dari generasi ke generasi, Falmont melanjutkan komitmennya yang gigih terhadap keunggulan dalam industri perisa. Berakar dari pengalaman yang mendalam, kami terus melanjutkan warisan pengetahuan dan berdedikasi tinggi untuk terus melayani.

Garis keturunan yang telah ada selama puluhan tahun menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan layanan dan produk yang tak tertandingi. Dedikasi ini tercermin dalam pengalaman kami yang telah lama dan kesetiaan kami kepada klien. Akar sejarah Falmont menunjukkan kemampuan kami untuk beradaptasi dan berkembang. Kami merangkul dan menyatukan warisan kami dengan inovasi mutakhir. Dengan demikian, perpaduan tradisi lama dan solusi modern akan terus mendorong kesuksesan dalam lanskap industri perisa yang terus berkembang.

Kenapa Harus Memilih Kami

Kesesuaian

Beli Sesuai Kebutuhan

Di Falmont, kami menawarkan fleksibilitas untuk membeli produk perisa dalam jumlah kecil sehingga klien dapat membeli sesuai dengan kebutuhan. Tidak seperti perusahaan perisa lain yang sering kali harus memesan dalam jumlah besar, kami melayani dalam segala bentuk kuantitas sehingga klien akan mendapatkan rasa yang sempurna tanpa jumlah yang berlebihan.

Dapat Diandalkan

Teknologi Analisis yang Canggih

Falmont menggunakan teknologi laboratorium yang mutakhir untuk memastikan analisis perisa dengan tepat dan efisien. Teknologi kami memungkinkan proses yang dapat meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam menciptakan perisa. Dengan mengidentifikasi rasa secara cermat, kami memberikan wawasan komprehensif mengenai komposisi dan kualitas rasa, serta tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi dalam industri.