Produk & Layanan Kami

Kami berdedikasi untuk menyediakan berbagai pilihan perisa yang mengubah kreasi industri menjadi pengalaman yang luar biasa. Perisa kami dibuat dengan teliti untuk memenuhi standar kualitas tinggi dan didukung oleh komitmen kami terhadap keunggulan dan inovasi. Dari yang manis hingga gurih, kami menawarkan beragam implementasi perisa yang dapat mengeluarkan kreativitas dan memuaskan.

Produk

Perisa Baru untuk Pengembangan Produk Baru

Temukan berbagai pilihan perisa kami, termasuk perisa unik yang dapat memberikan semangat baru dalam upaya pengembangan produk dan layanan. Untuk membuat produk yang nikmat, minuman yang menyegarkan, atau makanan yang gurih, perisa kami tersedia dalam bentuk powder atau liquid sehingga dapat memberikan keanekaragaman dan kesesuaian untuk sebuah produk dan layanan unggul. Sebagai perusahaan perisa, Falmont Flavors berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik. Dengan memadukan tradisi dan teknologi mutakhir, kami menciptakan perisa-perisa yang unggul dan memenuhi selera konsumen. Kami selalu mengikuti perkembangan tren konsumen dan melakukan riset terus-menerus untuk menciptakan perisa-perisa baru yang menarik minat pasar. Dengan pengetahuan mendalam tentang selera market, kami siap membantu menciptakan produk yang sesuai dengan keinginan dan harapan konsumen.

Manjakan selera pasar dengan rangkaian perisa manis. Dari yang kaya akan rasa dan lembut, hingga yang terasa seperti buah-buahan dan berkarakteristik, perisa manis kami dapat meningkatkan bentuk perisa manis ataupun dessert, minuman, dan lainnya untuk memastikan pengalaman sensoris yang mengesankan.

Tingkatkan kreasi rasa dengan rangkaian perisa gurih kami yang sempurna. Olahan bumbu, saus, makanan ringan, atau makanan siap saji, perisa gurih kami akan menambah ketajaman, kompleksitas, dan perasaan yang menggiurkan pada kenikmatan produk.

Layanan

Duplikasi Perisa

Tim ahli kami berspesialisasi dalam menduplikasi perisa sehingga kami dapat menciptakan kembali esensi rasa dari merek yang sudah ada. Jika terdapat rasa dari produk favorit yang ingin diduplikasi atau memerlukan bentuk dari perisa tertentu, kami memiliki pengetahuan dan keahlian untuk memberikan hasil yang serupa dengan yang diinginkan.

Penerapan Produk

Selain memformulasikan perisa, kami juga dapat menunjang penerapan produk. Tim kami dapat membantu dalam menguji formulasi perisa Falmont pada produk dengan disesuaikan pada kebutuhan spesifik. Proses kolaboratif ini memastikan perisa kami terintegrasi dengan sempurna ke dalam resep buatan sehingga dapat menghasilkan pengalaman rasa yang luar biasa bagi pasar.

Punya pertanyaan atau hanya ingin menyapa? Kami di sini untuk membantumu.

Hubungi Kami